BeCome a Fans

Populer Post

Community

Jepang Ingin Jadi Yang Pertama Lolos ke Brasil


Jepang Ingin Jadi Yang Pertama Lolos ke Brasil
Juara Asia, Jepang berharap akan menjadi tim pertama yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Langkah Jepang di kualifikasi zona Asia terbilang sangat mulus. Dari lima kali pertandingan di grup B, tim negeri sakura ini berhasil mengemas empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Hasil tersebut, membuat mereka kini memimpin delapan angka di puncak klasemen.

Raihan poin penuh menghadapi Jordan akan memastikan mereka untuk bisa menjadi tim pertama yang memperoleh tiket putaran final Piala Dunia Brasil tahun depan. Bahkan, hasil imbang saja juga sudah cukup untuk membuat mereka lolos, namun dengan catatan, Australia juga bermain imbang saat melawan Oman.

Meski begitu, langkah The Blue Samurai untuk bisa mencapai ambisinya tersebut akan sedikit mengalami ganjalan. Pasalnya, mereka akan tampil tanpa diperkuat oleh dua pemain andalan mereka yaitu Keisuke Hondadan Yuto Nagatomo akibat mendapat masalah kebugaran dan dibekap cedera.

Akan tetapi, pelatih Alberto Zaccheroni cukup optimis bahwa pemain pengganti yang telah ia siapkan mampu berperan dengan baik dalam beberapa laga yang telah mereka jalani.

0 komentar:

Posting Komentar