BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Persiwa Lakukan Persiapan Sambut Putaran dua ISL


Persiwa Lakukan Persiapan Sambut Putaran dua ISL
Meskipun masih menyisakan sejumlah masalah internal tim, Persiwa Wamena mulai berancang-ancang melakukan persiapan menyambut putaran dua Indonesian Super League 2012-13. Pelatih Persiwa, Subangkit mengungkapkan beberapa rencana manajemen untuk memperkuat tim di putaran kedua nanti.

"Manajemen Persiwa sedang berupaya untuk menyelesaikan (gaji,red) masalah yang ada, termasuk berencana merekrut pemain lokal yang berpotensi di putaran dua nanti," ucap Subangkit seperti dilansir Antara.

Subangkit menyampaikan ada sejumlah nama pemain lokal asal Papua bakal direkrut oleh timnya dan kemudian segera didaftarkan ke liga. "Ada empat hingga lima pemain lokal Papua yang segera kami rekrut di antaranya Gusti, Ronal, Agus dan Paulus," katanya.

Dalam waktu dekat, Subangkit bersama manajemen bertolak ke Jakarta terkait pengurusan putaran ke dua ISL. Pada putaran pertama lalu Persiwa mendaftarkan 23 hingga 25 pemain. Tetapi seiring waktu berjalan dan ada masalah internal satu-persatu pemain mundur dan mogok latihan serta tanding. Ditambah lagi, pemain senior Edison Pieter Rumaropen terkena larangan hukuman main seumur hidup karena memukul wasit.

Tim kebanggaan warga Wamena, Kabupaten Jayawijaya dan warga Pegunungan Tengah Papua itu menutup putaran pertama ISL dengan menuai kekalahan 0-1 dari tamunya Persegres (Gresik United). Kini Persiwa menempati urutan ke-9 dengan raihan poin 23 dari 17 laga.

0 komentar:

Posting Komentar