BeCome a Fans

Populer Post

Community

'Go, Rooney!' di Perut Mantan Selingkuhan


'Go, Rooney!' di Perut Mantan Selingkuhan
Mantan selingkuhan Wayne RooneyJenny Thompsonpunya cara unik untuk mendukung striker Inggris itu di gelaran Euro. Thompson memberikan semangat dengan menuliskan 'Go, Rooney!' di perutnya yang seksi. Pesan itu akan terbaca ketika dia mengangkat baju rajutan putihnya.

Wanita seksi 23 tahun ini segera mengambil pena dan menulis dukungan kepada Rooney di perutnya. Hal ini dilakukannya setelah mengetahui Rooney mencetak gol kemenangan saat Inggris mengalahkan Ukrainadengan skor 1-0.



Tak hanya itu, Thompson yang diketahui pernah menjalin hubungan dengan Mario Balotelli dan selebriti Josh Bennett ini juga memberikan dukungan lewat akun Twitter miliknya. "Pertandingan yang bagus. Rooney dan Gerrard bermain sangat bagus!," imbuh wanita cantik ini.

Sebagai tambahan, Jenny mengunggah foto wajah Wayne dengan pose lucu Gaz dari Geordie Shore. Dia menulis: "Ya ampun, lihat ini. Ha ha ha. Sangat lucu." Rupanya Thompson sangat menikmati dimana dia sedang bersenang-senang dengan dirinya sendiri.


Sementara itu, Coleen, istri Wayne memberikan umpan balik yang positif. Ia menulis di Twitternya: "Rumah kami gaduh dengan teriakan: Yayyyy Daddyyy!!! Terima kasih atas semua tweet yang indah tentang Wayne Rooney dan Inggris malam ini. Semoga kegembiraan kami ini bisa anda rasakan juga di rumah anda sekalian. Selamat malam, Tuhan memberkati."

0 komentar:

Posting Komentar