BeCome a Fans

Populer Post

Community

Jelang Lawan Malta, Prandelli Punya Keraguan


Jelang Lawan Malta, Prandelli Punya Keraguan
Allenatore timnas Italia, Cesare prandelli mengatakan pihaknya memiliki satu keraguan untuk komposisi starting eleven-nya. Masalah tersebut muncul menjelang Gli Azzurri menghadapi Malta pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Menurut Prandelli, keraguannya kali ini berkaitan dengan kondisi pemainnya. Selain itu, formasi pemain yang pakem juga belum ditemukan olehnya.

Pada latihan kemarin, tampak Prandelli memainkan Giaccherini. Hal tersebut dapat diartikan bahwa Italia akan mengusung pola 4-3-1-2 ataupun 4-3-3. Dengan memaksimalkan kemampuan pemain asal Juventus tersebut.

"Saya tidak akan memberitahukan bagaimana keadaan tim saya. Saya ragu terhadap Emanuele Giaccherini dan Alessio Cerci. Namun saya akan lihat perkembangannya sampai 30 menit menjelang kick off," Ujar pelatih yang kemarin berhasil menahan seri Brasil dalam laga uji coba tersebut.

"Saya yakin kami belum siap bermain dengan tiga pemain di depan. Sebelumnya saya akan lihat bagaimana formasi lawan kami nanti," Jelasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar