BeCome a Fans

Populer Post

Community

Van Gaal: Panas dan Lembab Jadi Musuh Kami di Indonesia


Van Gaal: Panas dan Lembab Jadi Musuh Kami di Indonesia
Dijamu Timnas Indonesia, Timnas Belanda menghadapi banyak tantangan. Bukan hanya kekuatan Sergio Van Dijk dan kawan-kawan yang harus dihadapi, De Oranje juga harus bisa menaklukkan panasnya Jakarta.

"Bukan hanya Indonesia yang menjadi lawan kami di sini. Keadaan juga tidak berpihak pada kami," ujar Louis van Gaal, pada konferensi pers, Rabu (05/06).

"Panas dan lembabnya suasana di sini bisa jadi masalah bagi kami. Saya harus bisa mengatur agar ini semua bisa kami taklukkan," sambungnya.

Selain itu, di pertandingan ini, Van Gaal juga kemungkinan tak bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Salah satu pilar utama De Oranje, Arjen Robben, masih dibekap cedera. Cedera Robben didapat kala membela Bayern Munchen menghadapi Stuttgart di final DFB Pokal beberapa waktu lalu.

"Cederanya hanya ringan. Tapi saya belum tahu apa dia bakal bermain penuh atau tidak. Saya berharap agar dia paling tidak bisa bermain 45 menit," tandas Van Gaal.

Di laga ini, Belanda juga dipastikan tak diperkuat Rafael van Der Vaart. Penggawa Hamburger SV ini tidak ikut dalam rombongan ke Indonesia karena masih dibekap cedera.

0 komentar:

Posting Komentar