BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Usai Chelsea, Benitez Latih Manchester City?

Usai Chelsea, Benitez Latih Manchester City?
Manajer interim ChelseaRafael Benitez mengaku tertarik bertahan di Liga Inggris pada musim depan. Kabarnya Manchester Citydan Everton berpeluang besar mendapatkan jasanya.

Masa jabatan Benitez di Stamford Bridge tinggal menunggu hitungan hari. Pihak manajemen The Blues positif tak memakai jasa pelatih asal Spanyol tersebut pada Juli mendatang. Diduga kehadiran Jose Mourinhomembuatnya lengser dari kursi kepelatihan Chelsea.

Situasi itu tak membuat Benitez khawatir dengan status pekerjaannya. Ia mengatakan bahwa agennya telah melakukan kontak dengan beberapa klub di Premier League. Namun jika gagal, eks allenatore Internazionaletersebut akan hengkang dari Inggris.

"Ya, saya tengah mencari pekerjaan baru di sini, agen saya telah menemui beberapa klub untuk bernegosiasi. Prioritas saya tetap Premier League, tetapi bila tak ada kepastian maka saya akan melatih di luar Inggris," ujar Benitez seperti dilansir Metro.

The Citizens baru saja memecat Roberto Mancini dari kursi pelatih.Manuel Pellegrini yang terus dikaitkan menggantikan posisi pelatih Italia tersebut, menolak adanya kontak dari pihak City.

Kerancuan tersebut membuat nama Benitez muncul sebagai salah satu calon terkuat pengganti Mancini di musim depan. Bahkan ia juga mengakui adanya tawaran mega-proyek dari klub kaya raya.

"Sebenarnya ada dua opsi penting yang menunggu di depan. Ada klub yang ingin membangun pondasi untuk tiga hingga empat tahun ke depan, atau mungkin klub kaya sehingga memudahkan saya untuk bersaing mendapatkan trofi," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar