BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Selangkah Lagi, N'Kong Gabung Persiba Balikpapan


Selangkah Lagi, N'Kong Gabung Persiba Balikpapan
Tak kunjung jua mendapatkan kesempatan untuk bermain, Alain N'Kong memutuskan hengkang dari Persebaya Surabaya. Kini ia tinggal selangkah lagi untuk bergabung bersama klub Indonesia Super League (ISL), Persiba Balikpapan.

"Kontrak sudah deal. Tim pelatih Persiba juga suka sama dia (N'Kong). Sekarang ia tinggal tes kesehatan saja," beber agen dari Alain N'Kong, Francis Yonga pada Bola.net (4/05).

N'Kong memang terkendala International Transfer Certificate (ITC) yang membuatnya tak bisa tampil bersama Persebaya dalam Indonesian Premier League (IPL). Yonga mengakui kalau pemainnnya sedikit kecewa dengan PT Liga Prima Indonesia Sportindo yang tak bisa membantu terganjalnya ITC tersebut.

"Dulu dia datang ke Indonesia statusnya sebagai marquee player. Lucunya, N'Kong sudah tujuh bulan di Persebaya tapi malah tak bisa main," sindir Yonga.

Bergabungnya N'Kong ke tim berjuluk Beruang Madu itu menjadikannya sebagai pemain kedua Persebaya yang hijrah ke klub ISL Kalimantan. Sebelumnya, kiper Dedy Iman juga tengah mengadu peruntungannya bersama Barito Putra.

0 komentar:

Posting Komentar