BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Simeone Gembira, Bielsa Akui Kekalahan


Simeone Gembira, Bielsa Akui Kekalahan
All-Spanish final Liga Europa secara mengejutkan dimenangkan dengan telak oleh Atletico Madrid. Sebelumnya, banyak yang mengira skor pertandingan akan ketat karena kedua tim memiliki kualitas yang seimbang.

Diego Simeone, pelatih Atletico menyampaikan kegembiraannya. "Saya bahagia untuk para pemain dan fans. Besok anak-anak akan pergi ke sekolah dengan memakai seragam Atletico dan itulah yang kami inginkan."

"Saya rasa tim kami bermain bagus, dan Falcao tampil luar biasa. Dua golnya membawa kami menjadi juara. Sekarang waktunya mengingat semua yang kami percaya. Saya bahagia untuk semua orang di Atletico."

Di lain pihak, pelatih Athletic Bilbao Marcelo Bielsa memilih untuk mengambil semua tanggung jawab atas kekalahan itu. "Saya kecewa, kami tidak tampil cukup bagus."

"Saya adalah orang yang bertanggung jawab atas pemilihan strategi tim ini. Kami gagal mencapai tujuan kami, dan hal itu membuat saya bertambah kecewa."

"Atletico pantas menang, tetapi seharusnya tidak sebanyak itu."

"Saya semakin merasa bertanggung jawab karena kualitas kedua tim sebenarnya tidak terlalu berbeda. Namun di lapangan kenyataannya bicara berbeda."  

0 komentar:

Posting Komentar