BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Morata: Kontra Madrid, Celta Vigo Takkan Tampil Loyo

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata meminta timnya untuk tidak meremehkan Celta Vigo, saat kedua tim bertemu pada jornada La Liga ke-27 di Estadio Balaidos, (11/3).

Tiga poin jelas menjadi target bagi skuad Jose Mourinho, dalam upaya mempersempit selisih dengan Atletico Madrid dan Barcelona FC di puncak klasemen La Liga. Sedangkan Celta masih berkutat di peringkat 18.

Kendati begitu, Morata justru menilai kondisi tersebut bisa membuat tuan rumah tampil kesetanan, demi meraih poin atas Los Blancos. Striker 20 tahun itu pun berharap timnya tak memandang remeh lawan kali ini.

"Celta membutuhkan poin. Kami harus berhati-hati, karena kami pernah kalah di sana pada laga Copa del Rey dan terpaksa membalasnya di Santiago Bernabeu," kenang Morata.

"Mereka merupakan tim yang sanggup meraih kemenangan dan kami harus mewaspadainya. Mereka memiliki skuad lini depan dengan skill luar biasa, dan tentu tim manapun bisa mengalahkan anda."

Pada lawatan terakhir ke kandang Celta Vigo, Madrid memang dibuat kesulitan oleh perlawanan tuan rumah. Mereka bahkan harus bertekuk lutut 1-2 pada ajang Copa, sebelum akhirnya membalas 4-0 di leg kedua.

0 komentar:

Posting Komentar