BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Bagi Alves, La Liga Lebih Sulit Dibandingkan Liga Champions

Bek sayap BarcelonaDani Alves beranggapan jika memenangkan trofi La Liga lebih mudah sulit dibandingkan meraih trofi Liga Champions. Alves mengatakan hal ini setelah mengantarkan Barca membekuk Deportivo dengan skor 2-0 dini hari tadi.

Kemenangan dini hari tadi membawa Barca duduk nyaman di puncak klasemen sementara La Liga dengan keunggulan 14 poin dari Atletico Madrid di posisi runner up. Fokus La Blaugrana kini beralih ke laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi AC Milan.

"Bagi saya, lebih sulit memenangkan Liga dan lebih berharga. Karena semuanya tergantung di 38 laga," ucap Alves kepada reporter seperti dilansir Goal.com.

"Setiap kompetisi memiliki nilai tersendiri, dan berbicara pentingnya Liga Champions seharusnya tidak mengurangi nilai dari liga domestik," imbuh Alves.

Menjamu Milan di Camp Nou, Alves berharap Barca bisa bangkit melupakan hasil buruk di beberapa laga terakhir. Ditambahkan oleh bek asal Brasil ini jika faktor mental menjadi penyebab hasil buruk yang didapat Barca di beberapa laga terakhir.

Kemenangan 2-0 dari Deportivo dini hari tadi diharapkan Alves bisa mengangkat moral tim. Terlebih Barca butuh banyak gol untuk mengejar ketertinggalan 2-0 di laga leg pertama.

0 komentar:

Posting Komentar