BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Fellaini Isyaratkan Susul Moyes ke Old Trafford


Fellaini Isyaratkan Susul Moyes ke Old Trafford
Marouane Fellaini mengindikasikan bahwa ia bisa hengkang dari Everton pada musim depan, dan bergabung dengan David Moyesdi Manchester United.

Sejak terpilihnya Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson, pelatih asal Skotlandia tersebut kerap dikabarkan bakal membawa sejumlah bintang The Toffees pada Juli mendatang. Tak hanya Fellaini, Leighton Baines diprediksi bakal mengikuti jejak Moyes.

Sebelumnya Fellaini pernah berkata jika Everton tak mengikuti Liga Champions pada musim depan, ia akan mempertimbangkan untuk hengkang dari Goodison Park. Kini, ia kembali membicarakan mengenai rencananya tersebut.

"Jika saya pergi meninggalkan Everton, saya pikir hal ini akan bergantung pada beberapa faktor penting," ujar Fellaini mengenai rencana masa depannya.

"Saya hanya akan pergi untuk klub yang benar-benar menginginkan kualitas saya. Di 2008, Everton melakukan segala cara untuk meyakinkan saya, terutama Moyes. Dia membuat saya menjadi pesepakbola tangguh," pungkas Fellaini seperti dilansir Sky Sports.

0 komentar:

Posting Komentar