BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Ramos: Madrid Beruntung Memiliki Ronaldo

Ramos: Madrid Beruntung Memiliki Ronaldo
Sergio Ramos bersyukur melihat Real Madrid memiliki pemain hebat macam Cristiano Ronaldo. Striker asal Portugal ini memang selalu tampil istimewa, terakhir jala Atletico Madrid dibobolnya sebanyak 3 kali di laga derby, dini hari kemarin.

Penampilan gemilang Ronaldo mengantarkan 3 poin bagi El Real, guna menjaga jarak 4 poin dengan Barcelona di tempat kedua. Saat ini Madrid tengah memimpin klasemen sementara La Liga yang musim ini menyisakan 6 pertandingan. Kontan penampilan Ronaldo mengundang decak kagum banyak orang, tak terkecuali bagi Ramos.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Kami beruntung bisa berlatih dengannya tiap hari dan juga memilikinya dalam tim," ucap Ramos menyanjung CR7 kepada reporter.

"Mendapat 3 poin adalah vital setelah hanya bermain imbang melawan Valencia. Tim seperti Real Madrid selalu akrab dengan tekanan, tetapi kami paham bagaimana cara mengatasinya dan kami harus siap dengan segala kemungkinan. Setiap pertandingan, layaknya laga hidup mati."

"Kami mendapat kemenangan penting. Segala sesuatunya berjalan dengan baik dan kami bisa tenang. Kami tidak berpikir jika Barca akan kehilangan poin, kami hanya bergantung kepada kami sendiri dan unggul 4 poin membuat kami nyaman untuk menampilkan performa optimal."

Real Madrid bakal terlebih dahulu menjamu Sporting Gijon akhir pekan nanti sebelum melawat ke Camp Nou untuk menghadapi Barca, 21 April mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar