BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Akhir Musim, Wenger Bahas Transfer Rooney ke Arsenal


Akhir Musim, Wenger Bahas Transfer Rooney ke Arsenal
Manajer ArsenalArsene Wenger mengaku belum ingin membahas rumor seputar transfer Wayne Rooney, sebelum Premier League musim ini resmi berakhir.

Spekulasi mengenai hengkangnya Rooney dari Manchester Unitedmencuat, setelah David Moyes ditunjuk sebagai suksesor Alex Ferguson musim depan. Seperti diketahui bahwa hubungan keduanya diEverton tidaklah langgeng.

The Gunners disebut sebagai salah satu klub yang serius ingin memboyong striker 27 tahun tersebut. Namun hal itu disikapi secara dingin oleh Wenger, meski tidak menutup kemungkinan datangnya Rooney ke Emirates musim depan.

"Dengar, saya sedang tidak dalam posisi untuk membicarakan soal pemain mana pun yang menjadi target transfer," tukas manajer asal Prancis.

"Yang menjadi fokus saya sementara ini hanya dalam jangka pendek, dan usai laga lawan Newcastle saya akan memberi jawaban, mengenai pertanyaan ini."

Ketika ditanya apakah dirinya pernah membayangkan kehadiran seorang pemain besar dari kubu The Red Devils di timnya musim depan, Wenger menjawab singkat: "Saya baru saja memberi tahu anda!"

0 komentar:

Posting Komentar