BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Gianluigi Buffon Sanjung Cesare Prandelli


Gianluigi Buffon mengklaim Cesare Prandelli melakukan pekerjaan hebat di tim nasional Italia.
Gli Azzurri mencapai final Euro 2012 musim panas lalu dan sekarang masih menduduki peringkat pertama penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia. Kapten Juventus ini menegaskan mantan allenatore Fiorentina melakukan pekerjaannya dengan baik dan mengomentari statusnya di skuat.

"Berkat pekerjaan yang Cesare Prandelli lakukan, saya pikir kami telah menemukan keseimbangan antara soliditas pertahanan dan pendekatan menyerang yang memungkinkan penyerang kami mengekspresikan diri lebih baik," kata Buffon dalam konferensi pers.

"Saya melakoni debut ketika berusia 17 dan sekarang 35 tahun. Saya tak bisa memberhentikan waktu, tapi saya sangat berdamai dengan diri sendiri dan tak mencemaskan itu," lanjutnya.

"Masa depan saya milik para pemain muda dan saya hanya mencoba menyampaikan pengalaman yang didapat selama bertahun-tahun."

0 komentar:

Posting Komentar