BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Cristiano Ronaldo Jadi Model Jam Tangan Mewah


Cristiano Ronaldo Jadi Model Jam Tangan Mewah
Maha-bintang Real MadridCristiano Ronaldo baru saja menandatangani kontrak dengan perusahaan aksesoris ternama di New York, Amerika SerikatJacob & Company. Namun, nilai kesepakatan kontrak keduanya tak disebutkan.

Popularitas mantan pemain Manchester United itu memang mendunia. Serta didukung dengan tampang yang rupawan menjadi daya tarik perusahaan-perusahaan ternama untuk memakai jasanya di bidang Showbiz.

Ronaldo akan menjadi model resmi Jacob & Company untuk produk terbaru mereka; Ghost SF 24. Melalui Women's Wear Daily, CR7 sendiri mengaku adalah fans berat produk-produk keluaran Jacob & Co.

"Saya adalah konsumen dan penggemar brand ini sejak lama, maka dari itu tawaran kontrak ini membuat saya tertarik. Saya selalu memakai jam keluaran Jacob bahkan sebelum saya mengenal sang owner," ujar Ronaldo.

"Brand ini memang mengedepankan kreativitas -- bahkan saya sudah jatuh cinta dengan keluaran merk Ghost terbaru. Jam ini sangat cocok dengan gaya hidup saya," pungkasnya lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar