BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Bola Resmi Final Liga Champions Edisi Wembley


Bola Resmi Final Liga Champions Edisi Wembley
Babak 16 besar Liga Champions akan segera dimulai. Semua tim berambisi untuk tampil sebaik mungkin demi mencapai pertandingan final di stadion legendaris Wembley.

Tahun ini merupakan ketujuh kalinya final Liga Champions digelar di 'Rumah Sepakbola' dunia itu. Wembley juga sudah menjadi saksi kehebatan raksasa-raksasa Eropa mengukirkan namanya di sejarah sepakbola dunia dengan menjadi juara.

AC Milan menjadi juara pada 1963, Manchester United pada 1968, Ajax Amsterdam pada 1971, Liverpool pada 1978, serta Barcelona pada 1992 dan 2011. Untuk menghormati 50 tahun 'reuni' antara Wembely dengan Liga Champions, Adidas mengeluarkan bola spesial.


Secara kualitas teknik, bola untuk final ini setara dengan bola resmi Adidas untuk Liga Champions musim ini, Finale 13. Perbedaan terdapat pada desain luar yang lebih mengedepankan aspek elegan dan mewah ketimbang bola biasa.

Desain bola ini tetap menonjolkan bentuk bintang yang merupakan trademark untuk bola Liga Champions. Di setiap panel, bola, tertulis tahun penyelenggaraan final Liga Champions yang digelar di Wembley.

0 komentar:

Posting Komentar