BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

'Mourinho Akan Pecahkan Rekor 107 Gol Kami'

'Mourinho Akan Pecahkan Rekor 107 Gol Kami'
Tiga gol lagi, Real Madrid versi Jose Mourinho akan menyamai rekor 107 gol dalam satu musim yang dipegang oleh Real Madrid edisi 1989/90 asuhan John Toshack.

Sebagai catatan, jumlah gol itu bukan hanya rekor klub, tapi juga rekor di La Liga.

Menjamu tim peringkat 18 Sporting de Gijon di Santiago Bernabeu, Minggu (15/4) dini hari, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berpeluang menyamai bahkan memecahkan rekor yang sudah bertahan selama kurang lebih 22 tahun itu.

Mantan kiper Francisco Buyo, yang merupakan salah satu personel Los Blancos kala menciptakan rekor tersebut, juga mengamininya.

"Melihat performa mereka, sepertinya saat melawan Gijon nanti, rekor itu tak hanya akan disamai, tapi bahkan bisa dilewati," tutur Buyo.

Barcelona adalah saingan terdekat Real Madrid untuk urusan menjebol gawang lawan di pentas liga musim ini. Jika hingga jornada 32, Real Madrid sudah mengoleksi 104 gol, Lionel Messi dan kawan-kawan telah mengukir 94 gol.

Selain itu, kemenangan atas Gijon bakal memuluskan langkah Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga. Dengan enam pertandingan tersisa, mereka masih unggul empat poin (82-78) atas Barcelona yang berada di peringkat kedua.

0 komentar:

Posting Komentar