BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Bangkit Kalahkan Deportivo, Barca Siap Hadapi Milan

Pelatih caretaker Barcelona, Jordi Roura optimis songsong laga melawan AC Milan di pentas Liga Champions. Menurutnya kemenangan 2-0 dini hari tadi saat menjamu Deportivo La Coruna sudah menaikkan moral Barca.

Barcelona berhasil bangkit dari serangkaian hasil buruk di laga sebelumnya dengan membekuk Deportivo di Camp Nou. Dua gol Barca masing-masing dicetak oleh Alexis Sanchez dan Lionel Messi.

Kemenangan dari Deportivo dirasakan oleh Roura memiliki efek ganda. Selain menjaga selisih poin untuk tetap berjaya di puncak klasemen La Liga, Roura juga menganggap hasil ini sebagai modal penting untuk mengejar ketertinggalan 2-0 dari Milan di leg pertama.

"Kami sekarang sudah paham bagaimana cara bermain menghadapi Milan dan bagaimana cara mereka menghadapi kami. Kami sudah siap secara mental," ucap pelatih berusia 45 tahun ini seperti dilansir Goal.com.

"Pertandingan di liga adalah kunci bagi kami. Raihan tiga poin sangat penting untuk menjaga keunggulan. Hasil di laga ini (dini hari tadi) menguntungkan bagi kami," imbuhnya.

Barcelona saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan koleksi 71 poin dari 27 laga. Menguntit di tempat kedua, Atletico Madrid dengan 57 poin dan Real Madrid di tempat ketiga dengan 55 poin.

0 komentar:

Posting Komentar