BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Allegri ke Roma, Milan Dilatih Seedorf?


Allegri ke Roma, Milan Dilatih Seedorf?
AC Milan nampaknya akan melakukan pergantian pelatih dalam beberapa hari ke depan, demikian menurut Sport Mediaset. Milan akan memecat Massimiliano Allegri dan kemudian mengangkatClarence Seedorf.

Presiden klub Silvio Berlusconi diperkirakan akan memutus kontrak Allegri pekan ini. Untuk menggantikannya, Berlusconi disebut siap memberikan kesempatan kepada Seedorf menjadi pelatih untuk pertama kali.

Seedorf meninggalkan Milan musim panas tahun lalu setelah menjadi bagian klub selama 10 musim. Ia kemudian bertualang ke Brasil untuk membela Botafogo. Selain Seedorf, Milan juga mempertimbangkan nama dua mantan pemainnya; Filippo Inzaghi dan Marco Van Basten.

Sementara itu, Allegri sudah hampir pasti akan menjadi pelatih AS Roma musim depan jika dipecat Milan. Roma memang dikabarkan tak akan mempertahankan pelatih Aurelio Andreazzoli.

Allegri bergabung dengan Milan tiga tahun lalu. Ia berhasil membawaRossoneri meraih titel Serie A pada musim pertamanya. Prestasinya musim ini yang membawa Milan meraih posisi tiga klasemen akhir Serie A juga tak buruk mengingat revolusi yang terjadi di Milan pada awal musim.

0 komentar:

Posting Komentar