BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Preview: Argentina vs Ekuador, Trisula Maut Tango!


Preview: Argentina vs Ekuador, Trisula Maut Tango!
Argentina bakal menghadapi ujian berat dengan menjamuEkuador, Minggu (03/6) pagi, dalam perjalanan mereka menuju putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pelatih Tango, Alejandro Sabella mengatakan bakal menurunkan tiga striker di laga nanti. Sementara di lini tengah, Fernando Gago danJavier Mascherano bakal berduet menopang pergerakan Angel Di Maria. Di lini belakang, bakal ada duet baru, Ezequiel Garay yang akan berpasangan dengan Federico Fernandez. Pada laga kualifikasi kali ini, Sabella masih belum ingin memanggil Carlos Tevez ke dalam skuadAlbiceleste.

Beralih ke Ekuador, pelatih Reinaldo Rueda sepertinya akan memainkan striker tunggal di lini depan. Sebagai kompensasi, Rueda bakal menumpuk pemain di lini tengah guna menahan serangan barisan lini depan Argentina. Christian Benitez bakal menjadi starterberpasangan dengan Christian Suarez guna menjadi motor serangan di lini tengah Ekuador.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

Argentina sampai sejauh ini sudah mengumpulkan 7 poin dari 4 pertandingan, jumlah poin yang sama dengan Uruguay yang masih menyimpan satu laga belum dimainkan.
Di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia, Argentina berhasil menang tipis 2-1 dari Kolombia, berkat gol dari Lionel Messi dan Sergio Aguero.
Messi sudah mencetak 22 gol untuk tim senior Argentina, atau kurang 34 gol lagi untuk menyamai rekor gol milik Gabriel Batistuta sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa.
Ekuador berada di urutan ke-4 pada babak kualifikasi dengan meraup 6 poin dari 3 pertandingan hasil dari 2 kali menang dan sekali kalah.
Dalam 2 pertemuan terakhir kedua tim untuk laga kualifikasi Piala Dunia, Ekuador sukses meraup 4 poin. Menang di kandang sendiri dan meraih hasil imbang di Buenos Aires.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Argentina (4-3-3) : Romero; Zabaleta, Garay, Fernandez, C. Rodriguez; Gago, Mascherano, Di Maria; Higuain, Messi, Aguero.

Ekuador (4-4-1-1) : Banguera; Achilier, Campos, Espinoza, W. Ayovi; Valencia, Castillo, Noboa, Saritama; Suarez; Benitez.

0 komentar:

Posting Komentar